Selasa, 30 Agustus 2011

CEWE MATRE, 4T AJE

Dari judul di atas pasti anda sekalian bingung dan bertanya-tanya. Apa arti dan maksud dari judul di atas. Tapi tenang, sebab gue akan menjelaskan apa arti dan maksud dari judul di atas. Untuk membangkitkan memori dari pikiran anda atau bahakan ada dari beberapa kalian yang belum pernah mendengar kata-kata seperti berikut “CEWE MATRE …. CEWE MARTE, KELAUT AJE”. Kata-kata tersebut di ambil dari lagu yang di populerkan oleh musisi yang berasal dari INDONESIA. Lagu tersebut sempat sangat terkenal pada era – nya. Sebab lagu tersebut mencermikan seorang pria yang ingin mengeluarkan pendapat marah, kesal, frustasi, benci, bahkan sampai ada yang mau ngeBERAKin muka tuh ‘CEWE MATRE’, hehehe.

Karakter cewe matre hanya akan membuat seorang pria menjadi manusia yang memiliki ‘beban pikiran’ (bukan berat badan, kalo itu sih udah derita lo sapa suruh kebanyakan makan dan males olahraga). Karena tujuan utama cewe matre hanya mencintai seorang pria yang memiliki kelebihan dari segi materi. Untuk masalah tampang, sikap, dan akhlak dari pria hanya dijadikan bonus menurut mereka. Mereka akan meninggalkan seorang pria, apabila sang pria sudah tidak bisa memberikan kenyamanan dari segi materi (bahasa kerennya bokek) dan akan mencari pria baru yang tentunya bisa memberikan kenyamanan dari segi materi, jauh lebih banyak dari pria sebelumnya.

Pada umumnya cewe matre memiliki paras wajah yang cantik dan postur badan yang ideal. Kata orang sih mirip gitar spanyol, berhubung gue belum pernah liat jadi gue lebih setuju di bandingkan dengan bak bass betotnya manusia ampibi (baca:banci), sehingga mereka bisa memikat para pria untuk mereka jadikan ‘korban’ dari impian mereka yaitu hidup mewah tanpa perlu berkerja keras. Untuk itu, seorang pria harus benar-benar teliti dalam memilih wanita yang akan mereka jadikan kekasih. Tetapi, banyak juga pria yang sudah masuk perangkap dari cewe matre. Sebab mereka terbuai dari kecantikan dan tidak memikirkan apakah wanita tersebut layak atau tidak untuk di jadikan kekasih.

Oleh sebab itu, para pria harus lebih pintar dan lebih cerdik dalam menghadapi cewe matre. Agar terbebas dari perangkap cewe matre. 

Apabila diantara kalian ada yang terkena perangkap dari cewe matre, anda dapat menggunakan istilah 4T. Dimana 4T tersebut adalah sebagai berikut :

1.      Temui
Buatlah janji sama cewe matre tersebut. Usahakan jangan di warung kopi sebab cewe matre gak bakalan mau ke tempat itu. Lebih baik ajak dia ke mall ataupun makan di restaurant. Dan lo harus gak bawa dompet ketika jalan sama dia. Tinggalin tuh dompet di dalem kendaraan pribadi lo. Kalo motor di dalem box (nyontek cara tukang ojek, maklum sambilan gue tukang ojek jadi gue tau di mana tempat yang aman buat naro duit). Lalu kalo mobil di dalem bagasi atau dia mana kek soalnya gue tahu lo bakalan lebih pinter dari tukang ojek (kalo masih gak tau. Berarti lo tuh GOBLOK, mending lo coba magang jadi tukang ojek. Supaya lo jadi pinteran dikit). Khusus yang naek kendaraan umum jangan lo titipin ke supir taksi yang ada lo sodakoh ke itu supir, mending lo selipin tuh duit di sempak atau di dalem sepatu busuk lo itu. 

2.      Temani
Setelah ketemu dengan cewe matre, hal yang harus lo lakuian adalah berakting sebagai kucing dapur yang selalu nurut setiap mau di beri ikan asin. Jadi lo harus ikutin kemauan dia, dari nemenin liat-liat baju sampai nemenin dia ke kamar mandi (mau boker) gara-gara gak tahan ngeliat muka lo yang kaya jamban.
Ati-ati, jangan sesekali nurutin birahi lo buat ngintip. Sebab rencana lo bakalan gagal kalo lo tiba-tiba kegep sama pengusaha WC (baca: penjaga) atau satpam mall, lalu lo di bawa ke kantor buat di introgasi. Kalo pun lo nekat buat ngintip kemudian berhasil gak kegep, yang ada lo bakalan syok ngeliat muk tuh cewe yang tiba-tiba berubah menjadi HULK (wajar aja orang dia udah seminggu gak boker, jadi perlu tenaga ekstra buat dia ngeden, hahaha).

3.      Tipui
Langkah selanjutnya adalah fase yang agak sulit. Sebab lo harus rela ngebuang muka lo di tempat sampah berserta baju-baju lo (yang ini bercanda, nanti lo malah di sangkain mau perkosa itu cewe lagi). Sebab lo harus berpura-pura keilangan dompet lo ketika tuh cewe minta di bayarin beli sesuatu. Padahal pada kenyataanya, emang lo udah ngerencanain itu semua dari awal.

4.      Tinggali
Apabila ketiga cara tersebut sukses. Langkah terakhir adalah lo berpura-pura untuk nyari dompet lo yang ilang. Jika ada kesempatan, lo wajib ngambil duit seribu buat amal ke pengemis. Eh … salah maksudnya ambil langkah seribu (baca: lari)

Selamat mencoba dan mudah-mudahan tidak ada lagi pria yang menjadi korban dari ‘cewe – cewe matre’ di dunia ini. Dan untuk para cewe matre, segeralah merubah pikiran anda dan berfikir bahwa ada yang lebih indah dibandingkan dengan materi yaitu “Dicintai secara tulus, serta di perlakukan secara lebih terhormat oleh pria yang sangat mencintai dirimu. Dan mencintai pria tersebut secara tulus baik suka maupun duka. Sebab di dunia ini akan lebih indah apabila dipenuhi dengan cinta.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar