Jumat, 14 Februari 2014

GADIS MANGGA DUA

Banyak yang nanya kenapa gue suka nulis ???.

Jawabannya simple kok, kaya layaknya seorang pelukis yang mengambarkan perasaannya lewat lukisan. Sedangkan gue, cuma bisa menulis buat mewakili perasaan yang lagi gue rasain. Karna dengan menulis, gue bisa aja ngeluarin unek-unek yang ada di isi otak gue yang TOLOL ini. Baik itu hal yang belum diketahui oleh orang lain ataupun sebuah hal yang pernah diketahui oleh orang banyak, tapi masih layak buat di ceritain.

Menulis itu sebenernya susah-susah gampang. Tergantung suasana hati. Kalo lagi sedih, bisa tiba-tiba aja muncul hal-hal romantis. Kalo lagi seneng, bisa mendadak keluar hal-hal lucu dan kejadian aneh bin NAJIS yang bisa gue tulis.

Karna gue hobinya baca komik atau buku yang bersifat lucu, gue jadi lebih seneng nulis cerita-cerita lucu dari pada cerita yang menyedihkan. Karna hidup ini gak layak jika harus selalu di isi oleh kesedihan, lebih layaknya di isi oleh tawa. Walaupun ada saatnya lo akan sedih, tapi gue percaya, akan lebih banyak lagi tawa lepas setelah kesedihan yang udah di lewatin.

Untuk kali ini gue mencoba menyelesaikan topik tulisan yang udah lama gue buat, tapi gak pernah selesai sampai tahap postingan di blog. Selalu ada aja hal yang menjadi kendalanya. Mungkin karna dulu gue pengennya cerita ini cuma gue dan orang ini yang tau kali, makanya gak pernah selesai. Entahlah …

Ok udah dulu basa-basinya, mari kita fokus ke tujuan sebenernya.

Banyak orang yang berpendapat depok itu sempit ???. Kalo menurut gue, depok itu luas, buktinya gue sama tuh orang gak pernah ketemu lagi sekalipun, walaupun kita sama-sama tinggal di depok.

Gue rasa yang bilang depok sempit karna dia maennya di situ-situ aja kali, jadi ketemunya iya itu-itu aja. Kalo gue kan beda. Gue berpetualang kemana aja (sombong), walaupun itu tuntutan kerjaan sih, maklum dulu kerjanya jadi sales mobil hehehehe.

Di bulan Januari tahun 2014 yang lalu, gue melakukan kegiatan yang udah 5 tahun gak pernah gue lakukan yaitu merapikan benda-benda yang menumpuk di lemari kamar gue.
Kebayangkan gimana berantakannya lemari kamar gue ???

Gila lo 5 tahun gak di rapihin, pastinya macem-macem benda yang udah gak layak guna tapi masih di simpen.

Di dalem lemari tersebut juga ada tempat favorit gue meletakan benda-benda yang menurut gue sebuah kenangan ke dalam sebuah bungkus mainan. Sebelum gue buka tuh bungkus, gue sempet ngebayangin gambar covernya yang unyu-unyu cenderung NAJIS itu, hehehe.

‘GILA … dulu nie mainan susah banget gue carinya, sampai-sampai gue rela keliling ke berberapa tukang ager cuma buat nyari mainan ini’, ucap gue sambil ngomong sama tuh bungkus di dalem kamar. Tuh bungkus cuma diem aja, seolah-olah tuh bungkus ngerti sama omongan gue yang udah mulai TOLOL ini, hehehe.

Akhirnya gue buka lagi tuh bungkus mainan, di sana terdapat banyak benda-benda aneh peninggalan gue di masa lalu. Ada tentang hasil piala dunia 2006, uang lama, tiket nonton bola, dan 3 buah dompet lama gue. Gue pun ngebuka dompet lama gue, di sana terdapat banyak benda-benda aneh hingga ke benda-benda romantis.

Kita mulai dulu dari benda paling romantis yang pernah gue dapet yaitu surat yang berisikan ucapan selamat ulang tahun dari bokap gue. Kenapa hal itu gue anggap romantis, sebab bokap gue terkenal dengan kesibukan sama dunianya. Jadi gue kaget aja, dia masih sempet-sempetnya nulis ucapan itu. Padahal biasanya dia cuma ngucapin langsung dan ngasih duit, tapi kali ini beda banget. Entahlah mungkin dia lagi salah makan kali, hehehehe.

Jika ada benda romantis, ada juga benda yang paling aneh berada di dalem dompet gue yaitu photo. Kenapa photo aneh, karna objek yang di photo kali itu adalah 5 manusia TOLOL yang dempet-dempetan di dalem sebuah kotak kecil yang bentuknya aneh itu. Kotak aneh tersebut adalah photobox. Dari 5 manusia itu, gak ada 1 manusia pun yang berjenis kelamin perempuan, semuanya laki-laki. Sekali lagi, semuanya laki-laki.

Mana gaya photonya NAJIS banget lagi, sumpah NAJIS banget. Gue aja sampe ketawa ngeliat tuh photo.

Coba bayangin sejenak, satukan pikiran kita, dan mari berpelukan, hahaha…
Gimana, udah belum ???.
Udah kali iya. Entahlah, hahahaha.

Dari ekspresi 5 laki-laki itu, cuma 1 yang keliatan matanya doang. Mukanya gak layak sensor kali, makanya cuma matanya aja yang keliatan. Sungguh malang nasibmu kawan, punya temen yang selalu penuh ikhlas dan tega hanya untuk menyakitimu, hahahaha.

Gue pun akhirnya sadar, ternyata dulu gue termasuk golongan ABG-ABG labil, syukurlah gue udah keluar, lebih tepatnya di keluarin, katanya karna “GUE BERUBAH DAN KITA UDAH GAK COCOK LAGI”. Lah jadi kaya alesan klasik orang putus pacaran aja, hahahaha.

Selain photo itu, ternyata ada juga photo-photo mantan gue. Gue pun sempet kaget, bingung, dan spontan ketawa-tawa sambil mikir “kenapa masih ada photonya iya ?”. Padahal dulu gue paling males naro photo di dalem dompet, karna takut lecek tuh photo. Yang jelas gue beneran lupa.

Gue sempet merhatiin semua photo itu. Dari puluhan photo yang cewenya beda-beda itu, ada kesamaan diantara mereka yaitu mereka sama-sama berambut panjang dan kulitnya putih. Gue juga bertanya-tanya kenapa cewe-cewe tersebut mau pacaran sama gue yang memiliki otak TOLOL+muka BERANTAKAN ini. Entahlah …

Yang jelas gue mencoba ikhlas dan selalu berfikir kaya gini : “mereka pada putus, iya semuanya karna kesalahan gue”. Bukan karna efek obat peletnya abis, hahahaha amit-amit dah.

Ada satu orang mantan gue yang gak ada di kumpulan photo itu, padahal dia adalah mantan yang mengahapus kutukan gue pacaran singkat. Sebelum gue pacaran sama dia, gue pacaran paling lama 3 bulan dan bahkan ada yang masih hitungan hari udah putus.

Untuk menjaga privasi cewe tersebut, namanya gue ganti jadi GADIS MANGGA DUA. Kenapa gadis mangga dua, karna itu nama dari Alfi. Dia pernah ketemu sama tuh cewe dan dia bilang tuh cewe putih banget dan mukanya kaya orang-orang cina gitu. Dan untuk memudahkannya, gue singkat jadi GADIS, walaupun gue gak tau sekarang dia masih gadis atau sudah janda, hahahaha piss.

Gue bisa sampe pacaran sama GADIS akibat kedua temen gue namanya Jo dan Wawan, dia berdua temen SMA gue. Di SMA yang letaknya pinggir rel kereta api itu, gue datang sebagai salah satu siswa yang terkena pertukaran pelajar. Bukan karna kepinteran, tapi karna gue mulai sadar akan pentingnya ijasah SMA yang cukup berkualitas. Makanya gue memutuskan pindah dari sekolah lama gue. Sekolah gue sebelumnya itu terkenal akan anak murid cowonya pada GOPAR (baca:gondrong-gondrong pasar).

Awalnya gue niat sekolah di sana cuma pengen lulus SMA, nyari temen sebanyak-banyaknya, dan bonusnya dapet pacar setelah 4 bulan berada di sekolah itu,hehehe.

Tapi niat itu seakan berubah total setelah gue bersekolah 3 minggu di sana !!!.

‘Lo Waqi iya, minta no nya dong. Boleh gak’, tanya cowo yang sama-sama lagi ngantri makanan di warteg ketika jam istirahat.
‘Iya gue Waqi. Emang buat siapa dan lo anak kelas berapa’, tanya gue sambil masang muka bingung.
‘Gue anak kelas 2 plus. Buat temen gue namanya Gadis’
‘Oh yaudah nie’

Gue pun ngasih gitu aja no hp gue, abis gue pikir anak kelas 2 plus kayanya cakep-cakep, siapa tau cocok, hahahaha.

Selanjutnya gue nyamperin Wawan sambil membawa nasi warteg beserta gorengannya dan kemudian bertanya ke dia siapa itu Gadis.
‘Kenal Gadis gak lo’, tanya gue ke Wawan.
‘Kenal. Emang kenapa Waq’, jawab Wawan.
 ‘Tadi anak kelas 2 plus ada yang nanyain no gue, katanya buat temennya namanya Gadis. Ciri-cirinya gimana, cakep gak, dan kelas berapa dia Wan’.
‘Itu orangnya yang kecil, rambut panjang, lumayan sih. Dia anak kelas 2’.
‘Gede gak t*** nya, gue lagi demen sama yang gede nie’, sahut gue sambil tawa-tawa di warteg.
Wawan pun juga ketawa dan ngejawabnya ‘Kecil sih’.

Otak gue dulu emang lagi TOLOL-TOLOLnya, dan emang bener sih gue lagi nyari yang gede. Abis mantan sebelumnya juga kecil, lagi kangen sama yang gede, hahahaha.

Gue pun sempet penasaran juga sama yang namanya Gadis, kebetulan sorenya Gadis sms gue ngajakin kenalan. Kebetulan lagi jomblo, gue pun ngeladeninnya. Niatnya sih buat nambah temen aja, maklumlah anak baru jadi temennya masih dikit.

Hari itu kita smsan sampe malem, dan baru pada keesokan harinya gue tau juga yang namanya Gadis. Reaksi pertama ngeliat Gadis biasa aja, gak ada perasaan tertarik sama sekali sama Gadis.

Kira-kira seminggu setelahnya, Wawan nyuruh gue nembak Gadis. Karna kebetulan hampir tiap hari Wawan selalu cerita tentang Gadis. Ngeliat tingkah Wawan yang aneh pun, gue akhirnya nanya sama dia.


‘Emang kenapa sih Wan, lo kayanya pengen banget gue jadian sama Gadis’.
‘Iya gapapa, waktu itu dia pernah curhat sama gue. Katanya dia suka banget sama lo, makanya udah jadiin aja Waq. Kalo lo jadian sama dia, gue pengen di kasih sepatu sama Gadis’, jawab Wawan sambil ketawa-tawa.
‘Wahh TAI juga lo Wan, gue di tuker sama sepatu. Tapi gue gak suka sama di Wan’.
‘Yaelah, udah gapapa. Sebulan aja pacaran sama dia, pas gue udah dapet sepatunya, mau lo putusin juga BODO AMAT. Orangnya lumayan ini. Dia maunya lo yang nembak dia, jangan dia yang nembak’.
‘Yaudah deh iya, ntar malem dah Wan gue tembak’.
‘Ok deh, gitu dong’.

Entah keputusan gue bener atau gak pada saat itu, tapi yang jelas gue mau ngelakuin hal itu karna Wawan temen gue dan gue mau bikin dia seneng aja. Dan seolah-olah harga diri gue murah banget, setara dengan harga sepasang sepatu, hahaha.

Tiba di malem harinya, gue pun janjian sama Gadis di depan kompek rumahnya. Kala itu Gadis dateng mengenakan kaos putih dengan rok warna merah. Dia jadi terlihat cantik+lucu ketika memakai rok tersebut, dia dateng sama Mbanya (baca:pembantunya). Tanpa menunggu waktu lama, gue pun nembak Gadis dan di terima sama dia. Catatan dalam kehidupan gue, baru kali itu gue berani nembak cewe secara langsung. Meskipun gue gak suka sama dia.

Kami pun jadian, nasib Wawan dengan sepatunya gue gak tau. Itu urusan dia sama Gadis.

SMSan gue sama Gadis jadi lebih sering. Walaupun terkadang gue balesnya lama banget, abis gue lagi asik maen PlayStation 2 (PS2) sama temen-temen gue. Dulu gue paling jago di SMA itu, jagoan gue AC.MILAN. Dulu gue sering banget tarohan PS, belum pernah sekalipun gue kalah tarohan selama main sama temen sekolah gue. Malahan Wawan sama Jo rela nungguin gue tarohan PS, abis setiap menang gue selalu traktir temen-temen gue tanpa terkecuali. Dan jika ada moment-moment pertandingan bola yang seru, gue sama temen-temen selalu tarohan. Hal ini gak pernah gue ceritain sama Gadis, sebab gue takut dia malah NAJIS sama gue.

Tanpa terasa hampir satu bulan gue pacaran sama Gadis dan akhirnya ada juga moment tepat buat mutusin Gadis.

Waktu itu gue di ajak maen ke rumah temennya Gadis, gue mau aja sambil nunggu Jo ada urusan sebentar di sekolah. Niatnya gue sama Jo mau pulang bareng seperti biasanya. Hampir satu jam gue main di sana, dan akhirnya Jo dateng juga nyusulin gue. Gue pun numpang izin ke kamar mandi sebelum pulang. Pas gue keluar dari kamar mandi, Jo mendadak hilang, jangan-jangan dia hanyut bareng aer kencing gue, hahahaha canda.

‘Sih Jo kemana Dis’, tanya gue ke Gadis. Dulu gue pacaran sama dia gak pernah manggil kata sayang, gue sama-sama manggil nama. Karna itu udah kebiasaan dari dulu, lidah gue seolah-olah sulit mengatakan kata sayang secara langsung.
‘Dia pulang duluan’, jawab Gadis.
‘Laah, katanya mau bareng. Kok malah ninggalin’.

Gue pun langsung sms Jo. Kagetnya gue, ternyata Jo di usir. Ngedenger kaya gitu, gue sontak langsung masang muka marah, muka gue berubah jadi merah layaknya pantat monyet dan berkata dalam hati “GILA … berani banget ngusir temen gue, gue aja gak pernah ngusir temennya Gadis”.

Tanpa mikir panjang, gue langsung buru-buru mau pulang dan nyusulin Jo. Sumpah gak enak banget gue sama Jo. Tapi Gadis narikin tangan gue mulu dan berusaha menjelaskan kalo bukan dia yang ngusir, yang ngusir temennya Gadis.

Karna gue gak betah di pegangin mulu, gue pun nyuruh buat lepas tangan gue. Bukannya di lepas, ehh malah pegangan Gadis makin kenceng. Akhirnya terucaplah kata putus dari mulut gue yang bau bangke ini. Ehhh sih Gadis malah nangis, gue jadi ngerasa kaya berada di adegan film India. Untungnya gue bukan inspektur fijay, jadi kita gak sampe joget-joget, hahaha.

Akhirnya gue ngalah gak jadi nyusulin Jo dan memutuskan buat mengantar pulang Gadis. Bukannya gue berhasil lepas dari urusan sama Gadis, ehhhh gue malah kena jebakan Batman dari Gadis. Sampe di sana, udah ada nyokapnya di depan rumah.

‘Temennya Gadis iya. Namanya siapa, kok tante baru liat’, tanya nyokapnya ke gue.
‘Iya temennya, saya Waqi tante. Saya anak baru di sekolah’.
‘Oh pantes, kelas berapa’
‘Kelas 3 tante’
‘Sekelas sama Putra gak’

Putra itu abangnya Gadis, dia juga satu sekolah sama gue. Bedanya dia IPA reguler, kalo gue IPS plus. Bedanya regular sama plus ada 2, satu kalo di plus ruangannya Ac dan jam pulangnya setengah 4 sore. Kalo regular kipas angin dan pulangnya jam 1 siang.

‘Gak tante, saya anak plus’
‘Katanya Gadis, abis ini mau ada ekskul paskibra iya di sekolah’
‘Iya tante’, jawab gue bingung. Maaf iya tante, saya jadi ngebohong. Abis saya bingung.

Gue malah ngerasa kaya lagi di introgasi sama nyokapnya. Untungnya pas gue ngaterin, Gadis udah gak nangis. Kalo nyokapnya ngeliat anaknya nangis gara-gara gue putusin, bisa-bisa gue di siram air keras kali sama nyokapnya dan di pajang di depan rumahnya buat nakut-nakutin anjing komplek, hehehe.

Akhirnya Gadis keluar lagi. Kami pun segera berpamitan. Tapi sumpah, gak nyesel gue nganterin Gadis pulang ke rumahnya, di sana gue ketemu makhluk cantik yang sosoknya ada pada diri nyokapnya Gadis. I Love You Tante, hehehehe.

Masalah gue sama Gadis pun gak selesai-selesai, gue sempet BODO AMAT pulang ke rumah, tapi dia malah ngikutin terus. Yang bikin gue malesnya itu, dia nangis dan megangin tangan gue mulu. Jadi mirip si buta dari goa hantu yang lagi diglendotin monyetnya, hahaha piss.

Kami pun sempet ketemu Jo di depan gang rumah gue. ‘Yaaah nangis’, sahut Jo ke Gadis. Gadis pun malah makin kejer dan waktu pun semakin malem. Gadis gak mau pulang, karna dia gak mau gue putusin.

Gue udah pusing banget dan akhirnya nganterin lagi Gadis pulang ke rumahnya. Lagi-lagi dia tetep gak mau pulang, padahal kita udah sampe di komplek rumahnya. Gue jadi muter-muter sama dia layaknya satpam komplek yang lagi patroli. Bedanya kita jalan kaki, kalo satpam kompleknya naek motor.

Gembel banget iya gue, kalah sama satpam. Satpam aja naek motor, lah gue jalan kaki. Tapi gapapa !!! walaupun gue gembel, tapi gue di temenin cewe cakep ini, hahahaha.

Waktu semakin malem dan akhirnya gue nyerah, gue gak jadi mutusin Gadis, gue sepakat memaafkan Gadis dan Gadis berjanji untuk tidak melakukan hal kaya gitu lagi. Kemudian terjadilah adegan romantis layaknya film-film FTV, kita saling berpelukan dan … iya kalian tau lah, hahahaha.

Setelah kejadian tersebut, kita masih terus berpacaran. Gadis pun bercerita banyak tentang keluarganya. Ngedenger cerita tentang keluarganya, gue jadi berubah pikiran dan berusaha untuk jatuh cinta secara sepenuhnya kepada Gadis. Walaupun terkadang sering juga kita putus-nyambung gara-gara ribut. Tapi ribut dalam berpacaran adalah hal wajar kok, karna menyatukan kedua pikiran manusia itu gak mudah. Justru lebih bagus sering ribut, jadi tau apa yang gak kita sukai dari pasangan kita. Dan ketika ribut harusnya sama-sama jujur tentang hal yang di ributin dan sama-sama mencari solusinya. Jika nantinya ribut lagi, masalah yang dulu gak usah di ungkit-ungkit lagi.

Tanpa terasa kita berpacaran hampir satu setengah tahun, banyak cerita menarik sama Gadis. Kalo gue ceritain semuanya, tebelnya bisa kali setebel kamus bahasa Indonesia. Untuk mempersingkat, istilah kerennya gini “pada saat itu seolah-olah dunia serasa milik berdua, yang lain ngekos”, hahahaha.

Apa boleh buat, karna kita jadi sering ribut akhirnya kita putus juga. Ributnya kenapa, iya biar kita aja yang tau. Tapi kalo yang penasaran mau tau banget, anggap aja kita putus gara-gara gue. Dulu gue emang super cuek.

Setelah kita beneran putus gak balikan kaya biasanya, gue gak pernah sekali pun mau berurusan sama Gadis atau ketemu sama Gadis lagi. Tujuannya simple, supaya gue bisa lupa sama dia dan gue rasa dia akan jauh lebih bahagia jika bukan sama gue.

BANGSATnya abang gue yang cowo pas berberapa hari menjelang lebaran idul fitri 1434 H, abang gue sempet nanyain lagi tentang Gadis. Alhasil gue jadi keingetan lagi sama dia.

‘Emang kenapa sih Aa, kayanya masih inget aja sama Gadis’, tanya gue.
‘Iya abis anaknya baik dan Aa cuma setujunya kalo Dede pacarannya sama Gadis’, jawab abang gue simple.

Padahal pada saat itu, gue masih punya pacar. Gue pun akhirnya memberanikan diri menghubungi Gadis lewat FB, setelah hampir 4 tahun gak pernah ngobrol. Kita pun sempet ngobrol lagi dan Gadis minta tukeran pin BB.

Kadang-kadang gue suka BBMan sama Gadis, kebetulan gue udah sering ribut sama cewe gue dan bener aja kita akhirnya putus juga. Tapi iya gitu, BBMan sama Gadis cuma seperlunya aja, kebetulan waktu itu gue pernah ketemu temen akrabnya si Gadis ketika di SMA. Temennya cerita banyak tentang Gadis. Dari temennya lah gue tau, kalo Gadis udah punya pacar lagi.

Gue pun sempet balikan lagi sama mantan gue, pin BB Gadis pun udah gue apus. Gue gak mau cewe gue tau gue BBMan sama cewe lain dan gue juga gak mau ganggu hubungan Gadis sama cowonya.

Emang karna udah gak cocok, gue pun kembali putus lagi sama cewe gue. Kali ini gue gak mau buru-buru punya pacar. Bukan karna gue gagal MOVE ON, tapi karna gue mau fokus nyelesain skripsi sambil melanjutkan hobi gue nulis di Blog. Gue juga sempet nolak cewe, padahal tuh cewe udah nungguin gue dari kapan tau. Tapi gue tetep gak mau, karna pengen lulus kuliah.

Lagi-lagi abang gue yang nanyain tentang kabar Gadis pas malem tahun baru 2013. Dia sampai nyuruh gue buat usaha balikan lagi sama Gadis apa pun caranya. Pokoknya apa aja yang di butuhkan buat jalan lagi sama Gadis, pengen di modalin sama abang gue. Tapi gue cuma ketawa aja, karna gue tau “Gadis bukan cewe matre”.

Sampai detik ini, gue gak tau maksud abang gue nyuruh balikan lagi sama Gadis. Mungkin dia mau punya ade ipar yang cakep atau bisa jadi supaya memperbaiki garis keturunan keluarga kali hahahaha. Entahlah …

Yang jelas gue banyak belajar dari hubungan gue sama Gadis. Gue berubah jadi manusia yang gak cuek lagi sama orang, bisa ngomong sayang kepacar secara langsung, jadi lebih bisa sabar, udah gak pernah lagi tarohan maen PlayStation, dan memelihara jenggot favorit dia. Walaupun tetep ada hal yang gak bisa berubah dari gue, gue masih suka makan di pinggir jalan dan nongkrong di warung kopi di bandingin makan di tempat-tempat mewah. Bukan gara-gara gak punya duit, tapi karna ‘FULL LIVE MUSIK’ alias lagu dari pengamen jalanan, hehehehe.

Pelajaran yang gue dapet mengenai tulisan kali ini yaitu :

“Kadang hal apa yang kita inginkan belum tentu baik, tapi hal yang menurut kita tidak baik justru sebenernya yang akan memberikan hal paling baik”.

Untuk kali ini gue beneran bingung gimana ending tulisan gue. Padahal gue udah sempet nulis banyak versi, hingga terpilih jadi 2 versi. Tapi keduanya tetep gak gue pilih. Gue lebih suka membiarkan cerita ini belum berakhir.

Dan jika ada yang nanya gimana perasaan gue sama Gadis pada saat ini, gue juga bingung. Yang pasti kakak gue yang cewe yang dulu paling di takutin sama Gadis, ternyata selama ini dia juga setuju sama Gadis. Walaupun dia gak pernah ngomong langsung sama gue atau Gadis, sebab hal ini gue tau dari sahabat kakak gue ketika kami lagi sama-sama liburan ke Cianjur.

Meskipun pada akhirnya gue denger juga secara langsung dari kakak gue yang cewe. Ketika itu gue lagi makan bareng di salah satu restaurant cepat saji yang pelayannya super ramah banget tapi ujungnya malah KAMPRET banget, sebab dia nyangkain gue+abang gue+kakak gue yang cewe+calon suami kakak gue yang cewe, malah di sangkanya kami semua temen, bukan adik-kakak, di situlah gue jadi ngerasa bahwa keluarga gue gak ada yang mirip, hahahaha BANGSAT.

Di sana kakak gue pernah kepengen banget nyuruh gue bawa cewenya buat jadi pager ayu di pernikahannya pada 9 Maret 2014 nanti. Karna dia berfikir gue masih pacaran sama Gadis. Gue ngerti sih maksudnya, supaya gue gak kemana-mana sampai acara itu kelar dan sekalian ngenalin ke sodara-sodara juga. Sayangnya kita udah lama putus.

Mau gimana nanti ujung endingnya, yang jelas gue cuma bisa bilang goodbye ?, sama kaya tulisan di kaos yang lagi gue kenakan pada saat ini. Yang gue sama-sama gak ngerti apa artinya, kenapa mesti ada tanda tanya di kata tersebut. Seolah-olah menunjukan ketidak pastian. Sama kaya perasaan Gadis ke gue pada saat ini atau pun sebaliknya. Yang pasti perasaan gue saat ini adalah amat sangat kangen sama nyokapnya Gadis, pokoknya I Love You Tante, hehehehe.

Mungkin kalo Gadisnya jomblo, gue mau aja deketin lagi. Itu juga kalo Gadisnya mendadak sakit mata atau bahkan matanya jadi buta, tiba-tiba masih mau sama orang TOLOL kaya gue, hahahahahaha.

Nomer handphone aku gak berubah kok, telephone aku iya di 0809********. Kapan pun kamu telphone, aku siap mengangkatnya. Lah jadi kaya acara malem yang cewe-cewe seksi di TV aja, hahahaha dasar TOLOL lo Waqi.

Seperti kata Laura Basuki di film 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta … “Kita Liat Aja Nanti”, hahahaha. Entahlah …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar