Rabu, 30 November 2011

ISENG KOK .. EH SUKA KE ‘CINA’ (part 2)

Gak tau kenapa gue gak pernah bosen ngebahas yang namanya cewe. Apa karna gue cowo ?. Iya bisa jadi. Untung aja gue ngebahas cewe, berarti gue masih suka sama yang namanya cewe. Coba kalo gue ngebahas cowo. Wah .. bisa di pertanyakan nie ke machoan gue sebagai cowo. 
 
Gue lagi iseng – iseng mikir nie. Mikir ???. Hmmm, gaya lo waq macem orang pinter aja lo pake segala mikir. Lo kan TOLOL jadi gak cocok lo mikir. hahahaha

Yaudah iya gue ngaku, gue TOLOL biar cepet. Puas lo ngatain gue TOLOL, hehehe

Oh iya, kalo menurut pejuang Samurai, cewe itu kaya gimana iya ?. Maklum gue abis nonton film Samurai X nie, jadi masih kebayang di otak gue gimana kehebatan Kenshi Himura memainkan pedang demi menjaga kedamaian yang ada di Jepang.

Mungkin ini kali jawabannya, cewe itu bisa di ibaratkan sebagai pedang yang memiliki dua sisi mata, yang setiap sisinya sangat tajam. Kalo lo gak bisa menjaga itu pedang dengan baik, lo bisa aja terluka dan bahkan lo bisa aja terbunuh sama pedang tersebut. Tapi kalo lo bisa menjaga pedang itu dengan baik, lo bakalan ngerasa jadi orang yang paling beruntung di dunia ini dan gak akan pernah mau nuker pedang lo dengan seluruh uang yang ada di dunia ini.

Untung aja gue bukan pejuang Samurai, kalo gue pejuang Samurai mungkin gue udah jadi pejuang yang paling TOLOL yang pernah ada. Abis gue selalu aja salah memilih pedang yang cocok buat gue, selalu aja gue di kecewain sama pedang. Dari pedangnya MATRE, pedangnya terlalu banyak ngatur gue (faktanya itu pedang MUNAFIK tapi malah sok ngatur gue lah), dan terparah itu pedang malah SELINGKUH dari gue cuma demi pejuang yang lebih TOLOL dari gue. 


Gue juga tau gue bukan pejuang yang paling SEMPURNA layaknya “Andra and The BackBone”, tapi setidaknya gue gak MATRE, MUNAFIK, dan doyan SELINGKUH seperti pedang – pedang gue terdahulu. Untung aja gue gak pernah kapok buat nyari pedang yang bener – bener cocok buat gue. Tapi gue juga gak lupa ngucapin TERIMA KASIH buat pedang – pedang terdahulu gue, kalo gak ada peristiwa kaya gitu mungkin gue gak bakalan bisa ngedapetin inspirasi buat gue nulis di blog gue.

Ngomong – ngomong soal blog, masih inget gak sama judul ini ISENG KOK .. EH SUKA KE ‘CINA’. Buat yang belum baca, gue saranin lo baca dulu aja biar lo nyambung sama topik gue kali ini. Sebab gue bakalan ngelanjutin ceritanya. Berikut kelanjutannya.

Di bulan ke 8 setelah gue berkenalan sama CINA yang kebetulan bertepatan di bulan suci Ramadhan, gue nyoba SMS CINA lagi. Kira – kira begini isi SMSnya.

‘Lagi ngapain CIN ?’, SMS gue ke CINA.
‘Lagi tidur – tiduran ka. Kenapa ka ?’, bales CINA ke gue.
‘Oh gapapa. Ka cuma bilang, ka nulis cerita CINA sama ka. Buat nanti di posting di blog ka’.
‘Iya ka. CINA mau baca dong ka. Tapi jangan di posting dulu sebelum CINA baca. Gimana ka ?’.
‘Yaudah iya. Nanti gak ka posting dulu dah. Emang kapan mau CINA bacanya ?’.
‘Nanti dah ka. Kalo CINA udah pulang ke Depok, CINA SMS ka lagi. Soalnya CINA lagi di Lampung’.
‘Oh gitu. Yaudah nanti SMS aja’.

Setelah SMS tersebut, gue udah gak pernah SMS CINA lagi. Gue lagi fokus nulis di blog dan berusaha buat puasa 1 bulan penuh. Abis selama SMK dan pindah ke SMA gue udah gak pernah puasa full lagi, ada aja godaanya yang ngebuat gue batal. Dari es krim yang di bawa Vitri Aisyah, Tian yang lagi sakit malah bawa permen ke sekolah waktu masih di SMK. Aroma warteg BUDE yang sangat nikmat hingga tercium sampai ke cacing di perut gue, hingga tuh cacing nari – nari striptis seakan – akan ngerayu gue “Hai waqi dangdutan yug, Najis lo !”. Eh, bukan – bukan itu mah kata – kata di film MENDADAK DANGDUT.

Maksudnya gini, “Udah waq makan aja, itu sayuran+lauknya enak banget loh, sayang kalo ampe gak di makan. Ayolah waq buru makan aja, mumpung baru mateng”. Akhirnya gue nyerah dan ngebuat puasa gue BATAL lagi waktu gue di SMA. Dan waktu gue lagi kerja di Arion, ada tukang es kelapa yang berjualan di siang hari seharga Rp 2.000,-/gelas yang bikin gue gak tahan. Gila lo, dari Depok ke Rawamangun panas – panasan bikin tenggorokan kering. Gimana gue gak tergoda, hehehehe

Haduh banyak banget dah BATAL puasa gue, untung aja pada puasa kali ini gue lagi libur kuliah dan gak mau nyari kerja dulu, abis gue udah niat mau puasa. Iya kalo kata Syahrini “Alhamdulillah Sesuatu Banget” puasa gue akhirnya full selama 1 bulan penuh. Makasih iya Syahrini “Alhamdulillah Sempak Banget loh”, eh maaf maksudnya “Alhamdulillah Sesuatu Banget”. piss love and salam pramuka iya Syahrini. hahahaha

Memasuki bulan ke 9 setelah perkenalan dengan CINA bertepatan dengan hari raya Idul Fitri 1432 H versi pemerintah INDONESIA. Dan layaknya tradisi lebaran, gue gak lupa SMS temen – temen gue (gue SMS yang nomernya gue punya aja, abis banyak temen gue yang ganti kartu. Belum tenar aja sok – sok  ganti nomer, macem artis aja lo) dan gak lupa juga SMS CINA yang inti dari semua SMSnya buat ngucapin “Minal Aidin Wal Faidzin. Mohon Maaf Lahir dan Batin”.

Karna CINA gak SMS – SMS gue buat ngasih kepastian kapan dia mau baca ceritanya, yaudah gue posting aja tuh cerita gue di blog. Dari pada tuh cerita berubah jadi dubur (baca:bool), eh salah bubur. Akhirnya gue posting aja tanpa sepengetahuan CINA.

Dua minggu setelah gue posting tuh cerita ke blog, CINA baru SMS gue.

‘Ka, mana ceritanya CINA mau baca nie. CINA udah pulang’, SMS CINA ke gue.
‘Oh iya, mau di baca kapan CIN. Nanti biar ka anterin’, bales gue ke CINA.
‘Kapan iya. Ka bisanya kapan ?’
‘Senen aja gimana. Mumpung ka sekalian mau bayaran’.
‘Senen iya. Yaah CINA gak bisa ka. Selasanya aja gimana ?’.
‘Selasa iya. Ka mau pergi nyari tiket japan matsuri sih. Paling sore bisanya. Gimana ?’.
‘Sore iya. Jam berapa ka ?’.
‘Iya paling jam setengah 5an, tapi kalo macet bisa jam 5 lewat’.
‘Yaudah gapapa ka’.

Tiba di hari selasanya, gue datengin CINA di tempat yang udah gue berdua sepakati. Gue dateng agak telat jam 5 lewat, maklum macet. Pas ketemu gue juga gak sempet buka helm, abis gue pegel banget bawa motor dan pengen buru – buru pulang.

‘Nie ka. Copy di Flash Disk CINA aja. Taro aja di luar folder, biar gampang nyarinya’, sebut CINA ke gue sambil memberikan Flash Disk.
‘Iya. Nie yang judulnya ISENG KOK .. EH SUKA KE ‘CINA’. Kalo udah di baca jangan lupa komentarnya iya’.
‘Iya ka. Itu nulis ceritanya berapa lama ka’.
‘Sebentar doing. Cuma itungan jam, jadi dah tuh cerita. Udah tuh, ka pulang dulu iya’.
‘Iya ka. Makasih ka’.

Gue langsung nyalain motor gue dan bergegas langsung pulang ke rumah. Kalo CINA gue gak tau dia kemana, abis gue ketemu sama dia gue gak SMS dia lagi. Gue baru SMS dia lagi pas besok malemnya.

‘Gimana ceritanya CIN’, SMS gue ke CINA.
‘No comment  ka’, bales CINA ke gue.
‘Ah spik nie. Masa iya gak ada komentar. Apa ceritanya NAJIS atau apalah’.
‘Beneran ka. Lagi gak ada inspirasi buat komentar. Oh iya ka, semua cerita yang ada di blog ka bener – bener dari pengalaman pribadi iya ka’.
‘Yaelah, komentar aja pake segala inspirasi segala. Iya CIN, semuanya dari pengalaman pribadi. Kenapa CIN ?’.
‘Oh gapapa, cuma nanya aja. Ceritanya lucu, gak ngebosenin ka. Pas lagi bacanya CINA ketawa – tawa mulu sambil ngebayangin’.
‘Nah itu bisa komentar CIN. Yaudah nanti komentarnya di blog ka iya’.
‘Komentarnya gimana ka ?’.
‘Terserah CINA. Yang kaya tadi juga gapapa’.
‘Yaudah nanti deh ka. CINA komentar di blog ka’.
‘OK’.

Denger komentar yang positif semakin membuat gue bersemangat buat nulis blog. Sambil ngeposting cerita yang lain, gue juga gak lupa ngecek blog gue. apakah si CINA udah komentar apa belum. Tapi sampai memasuki bulan ke 10 setelah berkenalan sama CINA, gak ada tuh komentar dari dia.

Gue pun mulai berfikir BUSUK, wah jangan – jangan ceritanya gak lucu kali. Makanya CINA gak komentar, waktu itu dia spik doang kali. Dia SMS gitu karna gak enak sama gue. Hmmmmmmm, yaudahlah emang gue pikirin. Yang penting gue tetep bisa nulis di blog dan tulisan gue cukup di minati terlihat dari jumlah pengunjung yang semakin meningkat. (sombong)

Memasuki minggu ke 2 di bulan ke 10 setelah berkenalan sama CINA. Gue iseng – iseng ngebuka email yahoo gue, buat ngecek tugas kuliah gue. Masa kata dosen gue, email gue gak masuk, padahal jelas – jelas tuh email udah masuk. Gimana gak masuk, orang tuh email aja udah di bales sama tuh dosen. Dasar dosen KAMPRET.

Tapi di kotak masuk email gue ada yang baru, pas gue liat gak taunya itu email dari si CINA. Inti isi emailnya si CINA minta di bikinin part2 nya. Ngebaca tuh email, aura BUSUK layaknya bangke tikus yang mati kelindes supir bajaj kembali tercium sangat BUSUK. Iyalah BUSUK, namanya juga bangke. Kalo mau wangi mah lo maen aja ke daerah condet, di sana banyak ARCON (baca:arab condet) yang jualan minyak wangi. hahahahaha sory brur, bercanda.

Tanpa mikir panjang, gue langsung ngebales tuh email. Inti balesan email gue itu gini “kalo mau di bikinin part2 nya, berarti mesti mau di ajak jalan lagi hahahaha”. CINA pun ngebales email gue dan inti balesannya dia kali ini, dia mau aja di ajak jalan.

Satu minggu setelah email – emailan sama CINA, gue sama CINA janjian pergi ke BAKOS. BAKOS adalah taman yang ada di daerah kabupaten BOGOR. Di taman itu katanya ada danau yang namanya DORA. Aneh, masa nama danaunya DORA kaya gak ada nama yang lebih bagus aja. Oh mungkin di sana ada monyet yang bernama BUTS kali, makanya jadi DORA. Tapi kalo ada DORA dan BUTS harusnya tuh danau di namainya “DORA THE EXPLORER” dong, kan biar gue bisa photo bareng dan abis itu gue bakalan ngucapin BERHASIL .. BERHASIL HORE, hahahaha najis.

Sesampainya di BAKOS, gue gak ngeliat tuh ada seekor monyet pun yang ada di danau DORA. Yang ada juga monyet yang lagi bawa motor. Wihhh gokil monyet bisa bawa motor, kalah lo semua. Tapi tahan dulu rasa kagum lo kepada itu monyet, sebab pas tuh monyet ngaca di spion motor sambil benerin jambul monyetnya. Gue baru sadar, ternyata yang di maksud monyet itu gue. Aaaah TIDAK ternyata gue monyet, hehehehe

Itu taman lumayan juga buat jalan –  jalan, terbukti dari pengunjung yang dateng lumayan rame juga. Yang bikin gue bingung, ada aja orang yang berenang di danau DORA. Gue pun bertanya – tanya, tuh orang berenang di sana ngapain iya. Wahhh jangan – jangan di danau DORA punya khasiat buat bikin awet muda kali, makanya tuh orang berenang. Hehehehe, kalo itu gue ngarang jadi TOLONG jangan di percaya !!!.
Tapi kalo pun emang ada, gue mah gak doyan sama yang namanya awet muda. Mendingan awet tua, jadi pernah ngerasain muda, dari pada awet muda gak pernah ngerasain tua. (loh)

Akhirnya gue bisa ngambil kesimpulan, itu orang berenang di danau emang karna di rumahnya gak punya aer buat mandi, abis badan tuh orang dekil banget. hahahaha

Pas lagi jalan sama CINA, sebenarnya kondisi fisik gue lagi kurang bagus. Karna gue udah janji sama CINA, gue maksain diri buat tetep jalan dan meminum TOLAK ANGIN. (promo)

Gue ngobrol panjang sama CINA dari ngebahas tentang kuliah dia, sampai ngebahas tentang blog gue. Tanpa terasa waktu udah sore, kami berdua memutuskan untuk pulang. Entah kenapa tiba – tiba ujan deres. Lagi – lagi badan gue basah dan bau badan gue udah kaya anjing basah. Kalo lo gak tau gimana baunya anjing basah, silahkan lo menceburkan anjing lo ke aer kotor lalu lo cium itu anjing. Pasti baunya gak enak. Iyalah orang di ceburinya di aer kotor, hehehehe

Sampai juga gue di rumahnya CINA, gue langsung pamit pulang. Gue pengen buru – buru mandi buat ngilangin bau badan gue. Kira – kira 30 menit kemudian gue sampe juga di rumah. Abis mandi gue tidur  – tiduran sambil mikir. Heran gue, kenapa setiap gue jalan sama CINA selalu aja ujan dan parahnya setiap keujan pasti sebelumnya gue minum TOLAK ANGIN. Itu udah 2 kali berturut – turut dan gue gak mau kejadian buat ke 3 kalinya. Karna gue TOLOL, gue ngambil kesimpulan kaya gini “minum TOLAK ANGIN = KEUJANAN bareng CINA”. Jadi gue gak bakalan mau minum TOLAK ANGIN lagi setiap gue pengen jalan sama CINA, dari pada gue ke ujanan lagi. Sungguh teori yang paling TOLOL di dunia ini, harap jangan di tiru di rumah.

Dua hari setelah ujan – ujanan bareng CINA, gue kembali SMSan sama dia. SMSan kali ini dari siang – tengah malem. Gak mungkin kan mau gue tulis semuanya, yang ada lo pasti NAJIS bacanya. Ini inti SMSan gue sama CINA.

‘Part2 nya udah bisa di tulis ka ?’, SMS CINA ke gue.
‘Udah sih. Tapi masih ada pertanyaan yang pengen ka tanyain ke CINA buat bikin part2 nya’, bales gue ke CINA.
‘Yaudah tanya sekarang aja ka. Emang apa pertanyaanya ka ?’.
‘Maaf nie sebelumnya. CINA kenapa mau jalan lagi sama ka ?. Apa cuma karna mau di bikinin part2 nya aja’.
‘Gak juga sih ka. CINA mau di ajak jalan lagi, abis CINA lagi bosen dan pengen jalan – jalan. Makanya CINA mau di ajak jalan lagi’.
‘Oh gitu. Yaudah ini udah cukup buat bikin part2 nya. Makasih iya’.
‘Iya ka sama – sama. Nanti kalo udah jadi kabarin CINA iya’.
‘OK’.

Cuma dalam itungan menit gue bikin inti konsep dari cerita part2 nya. Gue pun ngirimin inti ceritanya ke CINA melalui SMS. SMSnya panjang banget, sampai 6 SMS, hehehe. CINA pun ngebales SMS gue buat nanyain bagian cerita yang masih dia gak ngerti.

‘Maksudnya bagian ini apa ka “Setelah gue denger alesan si CINA. Gue memutuskan buat berhenti menyukainya”. Emang sampai sekarang ka masih suka ke CINA ?’.

Di bales SMS kaya gitu, gue gak mau ngaku lah. Gila tengsin coy. Gue aja udah muka tembok banget buat nulis part1 nya. Ini malah di tanya gitu. Akhirnya gue bales SMS CINA kaya gini.

‘Iya kalo masih kenapa. Kalo gak kenapa CIN ?’, bales gue ke CINA buat nyari aman.
‘Kalo masih CINA mau ngomong sesuatu. Kalo udah gak, iya gak jadi’.
‘Yaelah kalo pengen ngomong sesuatu mah gampang CIN. Nie sesuatu’.
‘Yaudah kalo gak mau jawab. Tadi CINA cuma mau bilang kalo CINA suka sama ka Waqi’.

Waduh gila. Gue di todong kaya gitu. Sebenarnya gue juga masih suka sama CINA. Tapi berhubung gue gak yakin sama CINA, gue sengaja gak ngejawabnya. Gue malah bales SMS dia dengan pertanyaan, supaya gue bisa yakin kalo omongan yang barusan dia omongin bener atau gak.

Setelah berbelit – belit sampe gue kesembelit karna makan sambel kentang yang pedes banget, akhirnya gue tinggal tuh SMSan sama CINA buat kabur ke kamar mandi dan lebih mementingin perut gue dulu baru nanti lanjut lagi SMSan nya. Karna perut udah lega, gue kembali lagi ngambil HP gue dan akhirnya gue bisa percaya juga sama omongan CINA setelah CINA ngejelasin panjang lebar. Gue sama CINA akhirnya resmi pacaran. Gue pun masih gak nyangka. Gilaaaaaaaa gara – gara gue nulis di blog, gue bisa dapet pacar. hahahahaha

Layaknya orang pacaran, gue maen aja ke rumahnya. Awalnya sih sedikit canggung, orang biasanya jadi temen sekarang statusnya udah berubah jadi pacaran.

Gue pun mulai membiasakan diri gue buat ngucapin kata – kata “aku kamu”. Walaupun dulunya ketika SMP – SMA itu kata – kata bisa ngebikin lidah gue kebakar. Abis gue kan orang BETAWI, yang sehari – harinya udah kebiasa sama kata – kata “lo gue end”. Eh salah itu mah omongan Wendy CAGUR. Maksud gue “lo gue”. Tapi yaudah lah, setelah gue pikir – pikir gak ada salahnya juga kok. Justru bagus, biar gue bisa ngebedain ngomong sama pacar dan ngomong sama temen.

Waktu gue maen ke rumahnya CINA, akhirnya gue bisa ngerasain juga masakan buatan dia. Rasa masakannya ?. Wah jangan di tanya, rasanya gak enak. Hehehe, gak kok kalo itu gue boong. Rasa masakannya enak banget dan bikin nagih. Beneran dah, gue ngomong gitu bukan karna gue cowonya atau gue termasuk golongan cowo yang takut sama pacar. Tapi emang beneran enak, kalo gak enak ngapain juga gue makan. Kalo lo masih gak percaya, maen aja ke rumahnya. (promo)

Dan akhirnya gue bisa ngedapetin pedang lagi. Semoga aja pedang yang kali ini bener – bener cocok buat gue (amien). Tapi gue gak tau juga, manusia kan cuma bisa berencana+berdoa+berusaha semaksimal yang manusia bisa lakukan buat ngejaganya dan lagi – lagi ALLAH SWT yang menentukan.

So, gue gak akan pernah tau apa yang bakalan terjadi besok. Karna menurut gue “Hidup emang penuh kejutan dan sayang banget kalo hidup lo itu cuma lo abisin buat make NARKOBA”. 

Loh kok gue malah kaya BNN (Badan Narkotika Nasional) iya, segala NARKOBA lah gue bawa – bawa. Tapi yaudah lah sebagai anak muda yang peduli dengan kesehatan, gak ada salahnya gue bantu BNN promosiin program kerja mereka melalui blog gue. Siapa tau aja gue bisa dapet penghargaan jadi brand abasador BNN. (ngarep)

Terakhir kalinya, pesen gue buat CINA. Harus extra sabar iya ngadapin kelakuan TOLOL gue ini, hehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar