Rabu, 30 November 2011

TIPS PDKT

Minum kopi yang udah dingin emang gak senikmat minum kopi pas lagi anget-angetnya. Hal itu sama aja kaya hidup tanpa pacar kali iya. Rasanya tuh HAMBAR dan bikin KEKI pas lagi ngeliat ada dua orang lagi gandengan tangan di jalan atau pun di mal. Dua orang yang gue maksud itu cowo sama cewe yang lagi gandengan, kalo cowo sama cowo mah gue NAJIS. Emangnya gue HOMO, hahahaha.

Buat lo yang ngerasain hal kaya gitu, gue cuma bisa bilang SABAR bos. Lo kaya gitu bukan karna lo TOLOL, tapi emang belum ada aja orang yang pantes buat lo pacarin, hahahahah.

Meskipun lo jomblo, lo harusnya bisa tetep BANGGA dengan ke jombloan lo itu. Loh kok malah BANGGA, kan kata orang jomblo itu gak ENAK ???.

Lo jangan pernah peduliin apa kata orang, gak semua pendapat orang itu LAYAK buat di denger. Contohnya kaya gini aja, gue aja suka KEKI kalo gue di anggap GANTENG sama orang. Sebab, SANJUNGAN itu hampir mirip sama HINAAN.

Dasar TOLOL lo Waq !!!, di bilang GANTENG sama orang bukannya TERIMA KASIH ini malah di samain kaya HINAAN. Yah terang aja gue KEKI !!!, gue ngerasa gue gak GANTENG, makanya gue anggap SANJUNGAN itu sama kaya HINAAN.

Masa gue GANTENG-GANTENG TOLOL. Kan gue kasian aja sama BECKHAM sebagai pria tertampan di SEPAK BOLA versi pendapat pribadi gue, nanti dia di anggap TOLOL juga lagi, hehehehe. MAAF iya.

Kalo sering dapet SANJUNGAN takutnya gue malah jadi SOMBONG dan malah jadi manusia paling BRENGSEK dengan memanfatkan ke GANTENGAN gue buat ngegaet para cewe-cewe dan gue paling takut kalo di cap sebagai PLAYBOY. Seperti kata 7icon “GAK .. GAK .. GAK KUAT SAMA PLAYBOY .. PLAYBOY”, hahahahaha kampret.
Udah ah basa-basinya, yang ada nanti malahan tambah ngaur. Mari fokus ke topik cerita gue.

Bangganya seorang jomblo itu gini, lo gak perlu cape-cape ngetik SMS ampe tangan lo cantengan, telephone-telphonean berjam-jam sampe kuping lo panas, lo bisa aja nongkrong sama temen-temen lo ampe lupa pulang, dan yang terpenting lo bisa jalan sama siapa aja tanpa perlu takut mikirin nanti ada yang marah.
Tapi kata orang jomblo itu gak ENAK, yaudah gue mencoba setuju sama pendapat orang. Biar gue bisa ikutan sharing sama lo semua. Siapa tau aja gue bisa ngasih tips TOLOL gue buat lo semua PDKT (baca:pendekatan) sama orang yang lo suka.

Gak enaknya jomblo paling lojadi BOROS dalam semua hal. Aaaahhhhhh BOROS, yakin tuh ???. Iyalah BOROS, lo coba mikir aja sejenak.

Hening.

Hmmmmmmmmmmm, gue rasa waktunya udah cukup buat lo mikir. Ketemu gak di mana letak ke BOROSAN nya ???.

Kalo belum, nie gue kasih tau.

Contoh gampangnya tuh gini, lo bakalan BOROS buat masalah duit. Ahhh gak setuju gue !!!. Kan gue gak punya pacar, kenapa jadi BOROS duit ???.

Nie jawaban kenapa lo jadi BOROS. Yang namanya jomblo nantinya pasti pengen punya pacar lagi kan. Karna keinginan itulah yang ngebuat lo BOROS, lo bakalan sering maen Facebook, Twitter, SMSan sama lawan jenis lo dan berharap dari sekian banyak orang yang lo kenal, salah satunya bisa jadi pacar lo dengan waktu yang gak pasti.

Kalo lo bermental baja, lo bisa aja dalam waktu 1 hari langsung dapet pacar. Tapi kalo lo CEMEN, lo bisa membutuhkan waktu bertahun-tahun cuma buat ngedapetin pacar. NAJIS !!!, amit-amit dah. Semoga aja gue dan lo semua gak ngalamin hal kaya gitu (amien).

Lo bayangin berapa duit yang lo keluarin buat maen itu semua. Coba bandingin sama orang yang udah punya pacar, orang itu bisa fokus cuma ke satu orang.

Emang sih ada yang bilang kalo pacaran juga bisa bikin hidup jadi BOROS. Itu karna lo kurang TELITI kali dalam memilih pacar, makanya lo dapet pacar yang MATRE. Buat yang kaya gitu, lo bisa baca tulisan gue yang judulnya CEWE MATRE, 4T AJA. Di situ udah gue jelasin gimana cara ngatasin pasangan yang MATRE.

Karna gue peduli sama orang-orang yang jomblo dan paling BENCI sama namanya pemBOROSan, gue bakalan nyoba ngasih tips ala si TOLOL.

Tipsnya cuma ada 5, tips ini gue ambil dari pengalaman pribadi gue dan Alhamdulillah persentasi keBERHASILnya di atas 50%. Mending lo coba baca aja dulu tips gue. Kalo lo mau nyoba silahkan, gak juga gapapa.  Berikut ini tipsnya :

1.   TENTUKAN TARGET
Tentuin dulu target yang pengen lo jadiin pacar dan jangan lupa pertimbangin bagian paling terpenting yaitu “kondisi duit”. Jangan terlalu banyak milih targetnya, maksimal 3. Kalo kebanyakan, nanti lo bisa di sebut manusia HASU (baca:Harapan Palsu).

2.   AJAK JALAN TARGET
Dari target yang udah lo tentuin, lo atur dah sebisa lo. Dan kalo masih baru kenal jangan terlalu sering SMSnya, gue takutnya tuh target malah NAJIS sama kehadiran lo yang secara tiba-tiba. Oh iya, INGET dalam satu hari lo jangan pernah nyoba jalan dengan 2 orang !!!. Meskipun dengan waktu yang beda. Soalnya kalo jalan sama satu orang itu jangan pernah terkesan lo gelisah atau terburu-buru, itu bisa ngebuat target lo curiga dan kapok buat di ajak jalan lagi. Dan gue saranin selama masa pendekatan, maksimal lo ngajak jalan target lo itu cuma 3 kali.

3.   JADI DIRI SENDIRI
Selama masih tahap pendekatan. Tampilah sebagai diri lo sendiri tanpa lo buat-buat, pokonya jadi apa adanya sesuai kebiasaan lo sehari-hari dan jangan pernah nyoba ngeluarin NAFSU BINATANG lo, lo mesti tahan itu. Boleh sih pegangan tangan, tapi pas lagi mau nyebrang atau pun ketika lo minjemin pasangan lo jaket ketika keadaan ujan/dingin. Terkadang ada orang yang gak suka di pegang tangannya sama lawan jenisnya ketika masih di tahap pendekatan, tapi ada juga yang bertipe AGRESIF. Khusus buat yang bertipe AGRESIF, lo ikutin aja maunya dia. Yang bertipe AGRESIF mah justru lebih GAMPANG buat di jadiin pacar. Istilahnya dia udah ngasih lampu ijo bos, hehehehe.

4.   BERI PERHATIAN KHUSUS
Setelah semua target lo udah di ajak jalan maksimal 3 kali dan semuanya terlihat ngerasa ASIK+NYAMAN jalan sama lo. Lo harus lebih sering lagi SMS mereka dengan memberikan perhatian-perhatian khusus. Mana ada sih orang yang gak suka diperhatiin. Binatang aja suka diperhatiin, apalagi manusia. SMSnya itu harus di setiap jam yang sama, maksimal selama 2 minggu tanpa pernah putus. Ngerti gak maksud gue ???. Maksud gue gini, misalnya lo pertama kali SMS target lo pas jam 19.00 wib, nah pas besoknya lo juga mesti mulai SMS dia pas jam 19.00 wib juga dan jangan sampe kelewat apalagi sampe lupa. Inget waktunya maksimal cuma 2 minggu.

5.   MENGHILANG DARI TARGET
Dari ke 4 tips barusan udah berhasil lo lakuin kan ???. Semoga aja berhasil. Tips ke 5 itu gini, sekarang giliran lo yang tiba-tiba MENGHILANG dari kehidupan target lo. Jangan pernah nyoba buat ngubungin target lo, kalo dalam 1 minggu target lo gak ada inisiatif buat SMS lo. Berarti target lo itu gak pernah nyimpen perasaan suka sama lo dan terpaksa nyari target lain lagi buat di jadiin pacar. Tapi kalo sebaliknya, berarti mereka punya rasa suka sama lo. Soalnya tuh target ngerasa KANGEN dan ngerasa ada yang hilang dari kebiasaannya. Biasanya lo SMS, tapi sekarang gak pernah SMS. Nie cuma berandai-andai iya, kalo dari semua target lo itu tiba-tiba SMS lo. Sekarang waktunya lo mesti ngambil sikap TEGAS. Lo harus milih mana yang paling COCOK buat di jadiin pacar. Jangan pernah nyoba buat ngejadiin mereka semua pacar. Satu aja gak abis-abis, lo malah SONGONG pengen punya lebih dari satu. Inget bos semua orang punya “Rasa dan punya Hati”. Jadi jangan pernah nyoba maen-maen sama orang, kalo nantinya lo gak mau di maenin sama orang. Iya istilah gampangnya “KARMA BERLAKU BOSS”.

Gimana tips gue. Tertarik mau nyoba ???. Apa jangan-jangan lo udah ENEK bahkan sampe NAJIS pas baru ngebacanya ???. Kalo emang gitu, lebih baik gak usah lo coba. Dan khusus buat yang pengen nyoba, semoga tips gue bisa bermanfaat buat lo. Kalo nantinya GAGAL, gue cuma bisa minta MAAF. Kalo berhasil selamat iya. Perlu di inget, karakter orang itu beda-beda. Jadi terserah lo mau ngelakuinnya atau gak. OK.

Yang jelas gak ada salahnya kan gue nyoba ngasih tips ???. Tujuan gue baik ini. Tapi kalo ada yang ngerasa gak suka, sekali lagi gue cuma bisa bilang MAAF.

Terpenting dari cerita ini semua adalah “Lo harusnya yakin dan percaya kalo lo bakalan ngedapetin pasangan yang COCOK buat menemani hidup lo. Jadi lo gak usah PANIK buat keabisan STOK pasangan yang ada di dunia ini. Dunia ini luas bos !!!. Kalo lo pernah ngerasa dunia ini sempit, lo SALAH besar !!!. Dunia ini sebenarnya luas bos. Lo aja kali yang maennya cuma di situ-situ doang, makanya KELUAR jangan cuma bisanya ngumpet aja di ketek nyokap lo. Lo harus berani nyari tantangan baru dan sekali lagi gue tekankan gak usah PANIK”.

Warnailah setiap langkah hidupmu dengan penuh rasa SAYANG secara tulus Ikhlas. Selama lo mampu memberikan rasa SAYANG secara tulus Ikhlas, kenapa gak. Dan jangan pernah berfikir untuk mendapatkan penghargaan. Orang yang hidupnya cuma mencari penghargaan adalah orang yang selama hidupnya gak pernah mendapatkan rasa SAYANG secara tulus Ikhlas. Orang tersebut kepengen nunjukin ke dunia kalo dia itu HEBAT, padahal menurut gue TIDAK. Sebab orang tersebut baru bisa ngerasa HEBAT kalo udah berhasil mendapatkan penghargaan.

Emang sih mayoritas orang suka bilang gini “penghargaan itu wajib di cari, buat memotifasi diri sendiri biar lebih baik ke depannya”. Tapi kalo buat gue, rasa SAYANG secara tulus Ikhlas adalah hal paling HEBAT di bandingkan sebuah penghargaan.
 
Salam SAYANG buat semua orang yang ada di dunia ini.

3 komentar:

  1. so sweet banget dah kata-kata penutupnya..
    hahaha..

    BalasHapus
  2. hahahaha, kirain penulisnya yang so sweet :D #ngarep
    komentarnya pake nama dong. sok misterius, hehehehehe

    BalasHapus